MTQ kabupaten serang ke-53 Kafilah Kecamatan Waringinkurung sabet Juara ke-6.

MTQ kabupaten serang ke-53 Kafilah Kecamatan Waringinkurung sabet Juara ke-6.

mtq-kabupaten-serang-ke-53-kafilah-kecamatan-waringinkurung-sabet-juara-ke-6


Camat Waringinkurung Warnerry Poetry, SH ., M.Si mengucapkan selamat kepada Kafilah Kecamatan Waringinkurung yang sudah berusaha maksimal dalam perlombaan MTQ tingkat Kabupaten Serang di tahun 2023 ini.

Meskipun mendapatkan juara ke-6 itu tidak menjadi persoalan, karena pada prinsipnya untuk menjadi yang terbaik tidak harus jadi yang pertama.

Dalam proses mensukseskan MTQ Kabupaten Serang ke-53, Kecamatan Waringinkurung Melakukan seleksi tingkat kecamatan kepada putra putri asli Waringinkurung yang lolos tahapan seleksi dan akan menjadi kafilah untuk mewakili Kecamatan Waringinkurung.

Dalam kesempatan MTQ Kabupaten Serang ke-53 ini merupakan pembelajaran peningkatan kualitas putra putri asli Waringinkurung untuk mengikuti perlombaan MTQ di tahun tahun berikutnya, dan ini akan menjadi bahan evaluasi untuk tim Kecamatan Waringinkurung agar dalam perlombaan MTQ selanjutnya, Waringinkurung bisa lebih baik lagi prestasi nya, dan bisa merebut kembali Juara Umum yang pernah kita raih di MTQ tingkat Kabupaten Serang yang ke-52.