Antusiasme Masyarakat Waringinkurung dalam menyambut Safari Ramadhan tahun 2023

Antusiasme Masyarakat Waringinkurung dalam menyambut Safari Ramadhan tahun 2023

antusiasme-masyarakat-waringinkurung-dalam-menyambut-safari-ramadhan-tahun-2023

Safari Ramadhan tahun 2023 Kecamatan Waringinkurung menjadi tuan rumah di zona 5 (lima) yang terdiri dari 5 Kecamatan yaitu Kecamatan Waringinkurung, Kecamatan Kramatwatu, Kecamatan Gunungsari, Kecamatan Bojonegara dan Kecamatan Pulo Ampel.

Seluruh unsur elemen di Kecamatan Waringinkurung bersama-sama ikut ambil peran dalam acara Safari Ramadhan mulai dari unsur Muspika Kecamatan Waringinkurung, Kepala Desa, Organisasi Kepemudaan sampai Masyarakat terlibat aktif dalam suksesi acara Safari Ramadhan pada Jum'at, 14 April 2023 di Masjid Jami Al - Arsyad Kp. Makam Bata, Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung.

Dalam acara Safari Ramadhan ini di hadiri langsung Bupati Serang Hj, Ratu Tatu Chasanah, SE., M.Ak, Forkopimda, DPRD Provinsi Banten, DPRD Kabupaten Serang, Asda I, Asda II, Asda III Setda Kabupaten Serang, Kepala OPD Kabupaten Serang, unsur Pemerintah Kabupaten Serang, Directur Bank BJB KCP Serang, para alim ulama,  Organisasi Islam, Organisasi Kepemudaan Kecamatan Waringinkurung dan tentu kurang lebih 500 Masyarakat Waringinkurung turut hadir dalam acara tersebut.

Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Serang melalui tiap-tiap Kecamatan, dan Kecamatan Waringinkurung tahun 2023 ini menjadi tuan rumah di zona 5 (lima).

Pengawalan ketat juga di lakukan oleh Anggota Banser Waringinkurung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban serta pengawalan Bupati Serang dan para alim ulama yang hadir.

Acara Safari Ramadhan ini memiliki tema "Indahnya Ramadhan dengan banyak Berbagi dan Bersilaturahmi"

Dalam sambutan Ibu Bupati Serang, beliau menyampaikan Kecamatan Waringinkurung memiliki berbagai potensi mulai dari kebun melon, anggur sampai ke penanaman pohon bonsai yang saat ini mulai di lirik oleh warga Desa Melati, selain itu Bupati Serang meminta agar Camat mencari program-program yang di luncurkan oleh Pemerintah Kabupaten Serang bagi pelaku UMKM yang ada di Kecamatan Waringinkurung, Bupati Serang berharap dengan adanya Safari Ramadhan dapat meningkatkan ikatan silaturahmi bersama masyarakat.